Artis dan Penyanyi Iwa K : KTT ASEAN Momentum Tingkatkan Sektor Pariwisata di Labuan Bajo - Seputar Sumsel

Senin, 08 Mei 2023

Artis dan Penyanyi Iwa K : KTT ASEAN Momentum Tingkatkan Sektor Pariwisata di Labuan Bajo

Penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42 yang akan berlangsung di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Diantaranya, dukungan dari pelaku hiburan tanah air, penyanyi sekaligus Rapper Iwa K menyatakan dukungannya dan berharap agar KTT Asean yang terjadi pada tanggal 9 sampai 11 Mei 2023 berjalan lancar dan aman. Terutama memberikan dampak sosial ekonomi, pariwisata bagi masyarakat NTT secara keseluruan dan Labuan Bajo.

“Selamat atas terpilihnya Labuan Bajo sebagai lokasi KTT ASEAN 2023, menjadi satu tempat untuk mempromosikan wisata di Labuan Bajo sebagai pilihan papan atas lokasi wisata” kata Iwa K

Selain itu, dirinya  juga mengajak para pelaku hiburan tanah air lainnya juga mendukung pelaksanaan KTT ASEAN dan kepada masyarakat Labuan Bajo menjaga situasi yang aman dan kondusif sebelum dan pasca diselenggarakan KTT Asean yang ke- 42.

"Kita bangga jadi tuan rumah KTT Asean. Semoga momentum ini membawa perubahan yang besar bagi NTT. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban mendukung acara ini," imbau penyanyi dengan judul lagu Bebas ini.

Diketahui Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN adalah pertemuan puncak antara pemimpin-pemimpin negara anggota ASEAN dalam hubungannya terhadap pengembangan ekonomi dan budaya antar negara-negara Asia Tenggara. Sejak dibentuknya ASEAN telah berlangsung 41 kali KTT resmi, 4 KTT tidak resmi, dan 1 KTT Luar Biasa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda