Pasangan Pemimpin Ideal, Ganjarist Aceh Ungkap Duet Ganjar-Mahfud Mampu Tuntaskan Implementasi UUPA - Seputar Sumsel

Jumat, 20 Oktober 2023

Pasangan Pemimpin Ideal, Ganjarist Aceh Ungkap Duet Ganjar-Mahfud Mampu Tuntaskan Implementasi UUPA

ACEH – Ganjarist Aceh mengungkap bahwa duet Ganjar-Mahfud merupakan pasangan pemimpin yang ideal dan dianggap mampu untuk menuntaskan implementasi MoU Helsinki dan UU Pemerintah Aceh (UUPA).

Ketua Ganjarist Aceh Fauzan Febriansyah mengatakan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud dapat mewujudkan harapan penuntasan MoU Helsinki dan UUPA.

“Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang mampu memimpin Indonesia dan mewujudkan harapan penuntasan implementasi MoU Helsinki serta UUPA,” ujarnya.

Ada beberapa faktor utama yang membuat relawan Ganjarist Aceh akan berjuang sepenuhnya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

Faktor pertama yakni, kedua sosok tersebut lahir dari keluarga biasa saja, mengalami proses yang sudah matang dalam perjalanan kariernya, keduanya juga sama-sama dari organisasi mahasiswa dan menjadi kader bangsa nasionalis serta religius.

Sosok Mahfud MD juga dikatakan bahwa dirinya memiliki jaringan yang kuat dengan berbagai kelompok masyarakat, termasuk kelompok NU dan Muhammadiyah.

Sementara, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang bergerak cepat untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat, sehingga keduanya adalah pasangan yang cocok saling melengkapi.

“Mereka ibarat ‘sopir dan navigator’ yang saling melengkapi dalam menjalankan tugas kepemimpinannya,” kata Fauzan.

Di samping itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Aceh Jaya, Junaidi mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud MD.

“Tapi setelah kita tahu yang mendampingi itu Mahfud MD menjadikan kita lebih bersemangat lantaran Mahfud MD merupakan sosok yang luar biasa,” ungkap Junaidi.

Dalam kesempatan lain, Ketua PDIP Aceh, Muslahuddin Daud menyampaikan bahwa sosok Prof Mahfud MD dianggap sosok yang sangat tepat lantaran memiliki keilmuan yang relevan dan memiliki beragam pengalaman luar biasa.

“Beliau juga memiliki latar belakang yang kuat dalam pemerintahan serta bidang lainnya yang akan membawa manfaat besar dalam kepemimpinan,” ucap Muslahuddin.

Ia juga menambahkan bahwa sosok Mahfud MD sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia atas perannya saat menangani persoalan hukum dan upaya menegakkan keadilan.

Bukan hanya itu saja, rekam jejak Mahfud MD yang memiliki latar belakang di dunia hukum memberikan keyakinan tersendiri bahwa sosok itu adalah pilihan yang bijaksana untuk memimpin Indonesia.

Keagamaan Mahfud MD juga sangat kuat, sebab itulah nantinya diharaplkan akan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Indonesia, terutama di Aceh yang memang memiliki latar belakang agama yang kuat.

Untuk itu, Muslahuddin juga menegaskan bahwa PDIP Aceh berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya pasangan Ganjar-Mahfud demi mewujudkan visi misi yang diharapkan masyarakat Indonesia.

“PDI Perjuangan Aceh secara penuh mendukung keputusan ini dan berkomitmen untuk bekerja keras dalam kampanye pemilihan mendatang demi mewujudkan visi dan misi Ganjar – Mahfud MD yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda