Resmi Berpasangan, Ganjar dan Mahfud MD Siap Gerak Cepat Majukan Bangsa untuk Indonesia Unggul - Seputar Sumsel

Rabu, 18 Oktober 2023

Resmi Berpasangan, Ganjar dan Mahfud MD Siap Gerak Cepat Majukan Bangsa untuk Indonesia Unggul

JAKARTA — Telah resmi berpasangan sebagai Capres dan Cawapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo bersama dengan Mahfud MD berkomitmen akan bergerak dengan cepat untuk memajukan bangsa dan membuat Indonesia lebih unggul.

Secara resmi, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan bahwa sosok Cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang adalah Prof. Mahfud MD.

Seluruh keputusan yang dia kemukakan tersebut memang murni ditujukan untuk kepentingan rakyat.

“Hari ini, Rabu 18 Oktober 2023 saya dengan mantap, telah mengambil keputusan, kesemuanya saya tujukan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat, bangsa dan negara,” tegasnya.

“Karena itulah dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, maka Calon Wakil Presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Prof. Dr. Mahfud MD,” ungkap Megawati.

Lebih lanjut, baginya sosok Mahfud MD sendiri merupakan seorang yang memiliki pengetahuan dan juga pengalaman sangat mumpuni serta mampu membela kepentingan rakyat kecil.

“Mahfud MD merupakan seorang intelektual yang mumpuni, karena saya perhatikan pengetahuan beliau di masalah hukum sangat penuh dengan pengalaman dan pengetahuan, sosok dengan pengalaman lengkap di lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif,” katanya.

“Lalu Prof Mahfud dikenal rakyat sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik,” tambah Ketum PDI Perjuangan itu.

Pada kesempatan yang sama, Cawapres dari PDI Perjuangan, Prof. Mahfud MD sendiri mengaku bahwa kepercayaan tersebut merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan baginya.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mendampingi Calon Presiden Bapak Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

“Adalah kehormatan dan kebanggan saya diberi amanah mengembang tanggung jawab yang besar dan mulia bersama mas Ganjar meneruskan cita-cita Bung Karno dan para pendiri negara lainnya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” lanjutnya.

Selain itu, Mahfud MD juga menegaskan bahwa dirinya akan benar-benar mendedikasikan segenap kemampuannya untuk membangun bangsa.

“Semua kemampuan saya, ilmu saya, pengalaman saya, ketegasan dan keteguhan sikap saya serta keberanian yang selama ini saya usahakan untuk selalu ditunjukkan kepada bangsa dan negara Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengaku bahwa mereka berdua hanya berkeinginan untuk bisa bekerja secara tulus dan sepenuh hati.

“Alasan kami hanya satu, karena kami ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Dalam duet tersebut, dirinya juga akan melakukan gerak yang cepat sebagaimana keinginan rakyat untuk semakin maju.

“Kami ingin bergerak cepat sebagaimana rakyat inginkan dan tentu bersama mereka, bukan hanya untuk maju, tetapi mewujudkan Indonesia unggul,” jelasnya.

“Kami ingin Indonesia unggul dengan kehidupan sejahtera dan bermartabat bagi rakyat. Ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang Mahfud, bukan pula tentang kekuasaan,” pungkas Ganjar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda