Saga Yakini Ganjar Pranowo Mampu Teruskan Pembangunan Presiden Jokowi - Seputar Sumsel

Rabu, 30 Agustus 2023

Saga Yakini Ganjar Pranowo Mampu Teruskan Pembangunan Presiden Jokowi

JAKARTA— Sukarelawan yang tergabung kedalam Sahabat Ganjar (Saga) meyakini bahwa sosok Ganjar Pranowo mampu untuk meneruskan seluruh program pembangunan yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

Keyakinan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Saga, Gus Nahib Shodiq dan juga Banteng Muda Indonesia.

“Sahabat Ganjar dengan BMI yakin kepada Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai penerus Bapak Joko Widodo dalam melanjutkan legacy pembangunan dan pemerintahan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Dewan Penasihat Saga, Fahlesa Munabari menjelaskan bahwa phaknya hadir untuk berkolaborasi dengan BMI selaku sayap dari PDI Perjuangan.

Tentunya mereka semua memiliki visi dan misi yang sama, yakni memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Kami memiliki visi misi yang sama, yaitu mengantarkan bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” ujar Fahlesa.

Sebagai informasi, antara Saga dan BMI memang sebelumnya telah menjalin kerja sama sejak dideklarasikannya Capres dari PDI Perjuangan tersebut dalam berbagai macam bentuk kegiatan yang mereka selenggarakan.

Segala capaian pembangunan yang telah dilakukan pada era kepemimpinan Presiden RI saat ini, Joko Widodo (Jokowi) memang menjadi dasar dari Ganjar Pranowo untuk terus melakukan lompatan.

Dirinya bahkan menegaskan akan terus melanjutkan seluruh capaian pembangunan tersebut.

Selain itu, pemimpin berambut putih tersebut juga mengajak kepada seluruh pendukungnya agar bekerja keras dalam pemenangan Pilpres 2024.

Karena, dengan adanya kerja keras itu maka program pembangunan yang telah digagas oleh PDI Perjuangan juga akan mampu diimplementasikan untuk masyarakat.

"Saya diberi mandat maju sebagai calon presiden untuk memastikan Indonesia bisa melompat menjadi negara maju,” kata Ganjar.

Pemimpin kelahiran Kabupaten Karanganyar tersebut memiliki komitmen sangat kuat untuk terus mewujudkan Indonesia Maju.

“Pencapaian-pencapaian program pembangunan Jokowi bisa dijadikan dasar untuk melakukan lompatan. Yang harus kita lakukan sekarang adalah bekerja lebih keras, bergerak lebih cepat, sat-set, terus melaju untuk Indonesia Maju," sambungnya.

Menurutnya, seluruh spirit kerja yang dimiliki oleh Kepala Negara saat ini memang akarnya berasal dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut dan sama seperti bagaimana yang selama ini diperjuangkan oleh seluruh kader.

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan bahwa strategi dalam pemenangan Pilpres yang harus dilakukan adalah dengan terus memperkuat mesin-mesin partai.

"Kami berharap konsolidasi ini akan menguatkan semangat, mengobarkan semangat perjuangan seluruh kader dari struktur PDIP Jawa Tengah,” tegasnya.

“Sehingga memang mesin partai akan segera bekerja dengan luar biasa untuk memenangkan PDIP dan Bacapres Mas Ganjar," tutur Puan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda