Ketum PPP Yakin Ganjar Pranowo Mampu Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Pembangunan Bangsa di 2024 - Seputar Sumsel

Minggu, 30 April 2023

Ketum PPP Yakin Ganjar Pranowo Mampu Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Pembangunan Bangsa di 2024

Minggu, 30 April 2023

Jakarta — Plt Ketum PPP, Muhamad Mardiono meyakini bahwa sosok Capres Ganjar Pranowo mampu terus melanjutkan estafet kepemimpinan bagi pembangunan bangsa pada tahun 2024 mendatang.

“Kita juga meminta kepada Pak Ganjar Pranowo untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dalam melanjutkan pembangunan kita,” ujarnya.

Terlebih dirinya sangat ingin bahwa supaya Indonesia bisa bangkit dan maju mengejar ketertinggalan hingga bisa sejajar dengan negara maju lain di dunia, yang mana tugas tersebut diyakininya bisa diemban baik oleh Capres Kader PDIP itu.

“Kita tidak boleh stuck namun harus maju terus ke depan, karena kita ingin agar tidak tertinggal dari negara lain, kita juga ingin mengejar ketertinggalan dan sejajar dengan negara lain,” harap Mardiono.

Dirinya juga menjelaskan salah satu hal mendasar akan agenda pertemuan antara PPP dengan PDIP pada siang ini (30/4) di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta adalah untuk membahas mengenai penindaklanjutan dukungan mereka kepada sosok Ganjar Pranowo.

Partai berlambang Ka’bah tersebut sangat optimis dan bertekad kuat untuk terus mengawal suksesi pencapresan Ganjar untuk maju dalam pertarungan Pemilu 2024 mendatang.

“Landasan kerja sama dalam politik antara PDIP dengan PPP adalah berdasarkan kerja sama politik presidensial, kami akan menindaklanjuti ini semua dengan tahapan yang banyak dalam rangka menyukseskan Ganjar Pranowo sebagai Capres,” kata Plt Ketum PPP itu.

Dirinya pun menitipkan pesan kepada Ganjar untuk bisa terus mengawal adanya politik yang berlomba pada kebaikan dan mencegah keburukan.

“Kemudian PPP menitipkan kepada Ganjar Pranowo yang memiliki misi kerakyatan agar kita menitipkan kehendak politik yang dijalankan presiden adalah politik yang amar ma’ruf nahi munkar,” tambah Mardiono.

Selain itu, juga menjadi landasan dasar, terjadi kerja sama antara PPP dengan PDIP adalah untuk bisa membawa rakyat Indonesia agar bisa menikmati hasil dari demokrasi Pemilu.

“Menjadi landasan kami membangun penguatan kerja sama politik presidensial ini, bagaimana membangun bangsa ke depan agar rakyat bisa menikmati hasil dari demokrasi pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda