Rapimnas V PPP di Sleman: PPP Sangat Terbuka Dalam Dukungan Capres-Cawapres 2024 - Seputar Sumsel

Rabu, 26 April 2023

Rapimnas V PPP di Sleman: PPP Sangat Terbuka Dalam Dukungan Capres-Cawapres 2024



Sleman - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah diadakan di Sleman, Yogyakarta pada Selasa (25/04/2024). 


Plt. Ketua umum PPP, Muhamad Mardiono mengungkapkan bahwa ditengah dinamika politik nasional yang sangat dinamis, Partai PPP harus siap untuk bekerja sama dengan seluruh pihak. 


Selain itu, dia menambahkan bahwa PPP saat ini sangat terbuka dalam kontestasi Pemilu 2024, termasuk dalam dukungan pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2024. 


“Meskipun PPP tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) hal tersebut tidak akan mengganggu pilihan atau sikap politik PPP untuk mendukung Capres tertentu,” pungkas Mardiono. 


Dengan dinamika politik nasional yang berjalan dinamis, dia menegaskan PPP siap bekerja sama dengan pihak internal maupun eksternal untuk tujuan bersama.  


Sementara itu, Sekjen Partai PPP, Arwani Thomafi juga mengungkapkan bahwa wacana penundaan Pemilu juga sudah tidak ada lagi. Sehingga penentuan kandidat Capres dan Cawapres merupakan salah satu isu menarik saat ini. 


“PPP yang saat ini tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu, maka PPP juga harus memiliki langkah strategis agar tidak kehilangan momentum,” tandasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda