Daftarkan Diri ke KPU, Ganjar : Ini Bukan Cerita tentang Kekuasaan - Seputar Sumsel

Kamis, 19 Oktober 2023

Daftarkan Diri ke KPU, Ganjar : Ini Bukan Cerita tentang Kekuasaan

Jakarta - Pasangan Bacapres Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD, Kamis (19/10), mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sebelum berangkat ke Kantor KPU, Duet Ganjar dan Mahfud terlebih dahulu sempat berorasi di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat.

Dihadapan ribuan pendukungnya dan Tim Pemenangan, Ganjar menegaskan jika ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang Mahfud, dan ini juga bukan cerita tentang kekuasaan, tetapi tentang cerita nasib bangsa, nasib rakyat, cerita tentang anak-anak kita yang butuh perlindungan dan mendapatkan akses pendidikan yang baik, cerita tentang ibu-ibu dan kelompok perempuan yang harus mendapatkan perhatian khusus, kelompok disabilitas yang harus mendapatkan kesetaraan.

Ganjar juga mengapresiasi kepada guru-guru kita yang berjuang mencerdaskan kehidupan bangsa, tetapi mereka butuh kesejahteraan yang baik.

"Para petani yang memberi makan kepada kita dan butuh perlindungan, para TNI/Polri aparatur negara yang mengamankan bangsa, melindungi dan melayani masyarakat. Tentu saja kalau kita melihat tenaga medis/dokter mereka yang berada di ujung Indonesia, itu tentang Indonesia.  Buruh bekerja dengan keras, pengusaha yang harus survive dengan ekonomi yang tidak mudah, itu adalah cerita tentang kita,"tuturnya.

Ganjar juga tak lupa mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya terutama kepada Partai pengusung PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura. Selanjutnya kepada Tim TPN, Scientist, Tokoh Agama, Budayawan, dan Seniman. "Secara khusus juga terima kasih kepada para relawan,"ujarnya.

"Insya Alloh saya dengan Mahfud akan menjalankan tugas itu. Negara harus berjalan dengan baik, bersih, dan membawa dirinya untuk anti korupsi,"katanya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda