Seluruh Parpol Pengusung Berkomitmen Kawal Kemenangan Ganjar Pada Pilpres 2024 - Seputar Sumsel

Kamis, 05 Oktober 2023

Seluruh Parpol Pengusung Berkomitmen Kawal Kemenangan Ganjar Pada Pilpres 2024

JAKARTA — Seluruh Partai Politik (Parpol) pengusung terus dengan sangat istiqomah dalam komitmen kuat mereka untuk mengawal kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 meski apapun yang terjadi dan bagaimanapun dinamika politik di Indonesia.

Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno menegaskan bahwa pihaknya benar-benar akan terus fokus dalam memenangkan sosok pemimpin berambut putih itu.

Dirinya juga mengatakan bahwa PPP akan terus istiqomah dalam memberikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan pihaknya juga akan tetap terus berjuang sampai akhir.

"Oh PPP sudah memutuskan istiqomah, jadi kita akan all out untuk berjuang sampai di titik akhir untuk menangkan Pak Ganjar," ucap Sandiaga Uno.

"Saya ini kan niat masuk ke dalam politik ini sebagai yang ingin kontribusi dan sebuah jalur pengabdian pasti ada pengorbanan, prinsip kerja, saya kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas," lanjutnya.

Sandiaga Uno mengaku bahwa dirinya terus berfokus kepada sejumlah langkah strategis pemenangan dengan banyak hal.

“Saya fokus pada langkah-langkah strategis pemenangan, baik itu mulai dari tagline harga murah kerja mudah hidup berkah sampai kepada mengajak anak-anak muda memikirkan ekonomi hijau, sebuah konsep yang diusung oleh PPP," ucapnya.

Senada, Politikus dari Partai Hanura, Inas Nasrullah mengajak kepada seluruh partai pendukung untuk terus mengampanyekan sosok Capres yang diusung oleh PDI Peruangan tersebut bahkan hingga ke akar rumput.

“Partai-partai pendukung Ganjar harus bekerja keras mengampanyekan bakal Capres. Tidak hanya dengan kampanye gegap gempita sesaat,” jelasnya.

Pasalnya, menurut Inas bahwa memang kampanye atau sosialisasi dengan langsung blusukan ke akar rumput merupakan cara yang dinilainya paling efektif untuk bisa terus mendongkrak elektabilitas dari pemimpin berusia 54 tahun itu.

Sebagai informasi, bahwa angka elektoral dari kader partai politik pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut dalam survei terbaru yang dirilis oleh Indikator Politik saat ini mampu mencapai 37,4 persen.

Angka tersebut merupakan sebuah kabar baik, namun juga sekaligus menjadi tantangan bagi seluruh partai pengusungnya.

Pada kesempatan lain, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Dapil DKI Jakarta III, Ci Mehong Tjioe Nofia Handayani Siu Fung menyatakan bahwa sosok pemimpin kelahiran Kabupaten Karanganyar itu memang telah disukai oleh semua kalangan masyarakat.

"Pak Ganjar sosok pemimpin yang disukai di semua kalangan," katanya.

Bagaimana dukungan terus mengalir dari seluruh partai pengusung, termasuk juga dari semua kalangan dan lapisan masyarakat tidak bisa dilepaskan dari bagaimana sosok kepribadian Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar ramah sekali, bicaranya santai, banyak senyumnya," ujar bacaleg Partai Perindo itu.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda