Srikandi GPMN Dibentuk, Dukungan Emak-Emak Jawa Barat Semakin Solid untuk Ganjar-Mahfud - Seputar Sumsel

Minggu, 22 Oktober 2023

Srikandi GPMN Dibentuk, Dukungan Emak-Emak Jawa Barat Semakin Solid untuk Ganjar-Mahfud

JAWA BARAT — Srikandi Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) telah dibentuk. Dukungan kalangan ibu-ibu atau emak-emak di Provinsi Jawa Barat (Jabar) serta seluruh masyarakat di akar rumput menjadi semakin solid untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

Pasalnya, memang dengan berdirinya Srikandi GPMN itu dimaksudkan untuk bisa mendukung penuh pasangan Capres dan Cawapres yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut dan juga menampung suara akar rumput dari berbagai daerah.

Bukan hanya itu, namun mereka juga mampu membantu program pemerintah yang tidak sampai hingga ke lapisan bawah.

Ketua Umum GPMN, Daddy Palgunandi mengungkapkan bahwa pihaknya sangat optimis bisa memberikan kontribusi signifikan kepada pasangan duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Acara ini untuk memaksimalkan suara ibu-ibu atau emak-emak di berbagai daerah khususnya di Jawa Barat dan Banten. Semoga GPMN bisa mengakomodir suara untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo,” katanya.

“Kami optimis mampu berkontribusi signifikan untuk meraih suara dan memenangkan Pak Ganjar-Mahfud," papar Daddy.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Cyril Raoul Hakim mengaku bahwa para pendukung harus memiliki keteguhan hati.

Selain itu, menurutnya pasangan pemimpin masa depan bangsa yang ideal harus dipilih dari bagaimana rekam jejaknya sebagai pejabat yang tidak pernah korupsi dan memiliki latar belakang bagus.

"Dua calon kita ini bersih, kerjanya nyata dan bagus, banyak kerja. Bapak Ganjar mampu menurunkan tingkat kemiskinannya di Jawa Tengah,” jelas Chico Hakim.

“Pak Mahfud sangat unggul saat menjadi anggota DPR RI, terpercaya sebagai Ketua Hakim Konstitusi (MK), beliau sangat bersih, kemudian menjadi Menko Polhukam memiliki kapasitas yang mumpuni dibidangnya,” katanya.

“Jadi mereka berdua adalah pejuang keadilan, peduli wong cilik, punya keluarga yang harmonis dan anak-anak berprestasi," tambahnya.

Chico Hakim sangat meyakini bahwa pasangan duet Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak luar biasa, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Dua capres kita memiliki rekam jejak yang sangat baik track recordnya. Sehingga tidak diragukan lagi dan tidak susah menyampaikannya kepada publik," terangnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, melalui layat video, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat atas pelantikan relawan GPMN itu.

"Semoga impian kita bersama Indonesia yang lebih baik benar-benar terwujud. Kita harus selalu konsistensi dan berkomitmen dalam membangun kekuatan yang besar,” terangnya.

“Keyakinan ini membuat saya memutuskan langsung memegang komando kepemimpinan melalui Bung Daddy Palgunadi,” ungkap Ganjar.

“Saya ucapkan selamat atas peresmian Srikandi GPMN, ayo bangun perjuangan bersama, memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya. Merdeka!" imbuhnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda