PPP Dan PDIP Jalin Kerja Sama Politik Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pemilu 2024 - Seputar Sumsel

Minggu, 30 April 2023

PPP Dan PDIP Jalin Kerja Sama Politik Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pemilu 2024

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambangi kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (30/4/2023).
 
Jajaran pengurus PPP akan bersua dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Dalam forum tersebut PPP menyampaikan hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang mendapuk Ganjar sebagai capres 2024.
 
Dalam pertemuan kerja sama politik yang dilakukan di kantor DPP PDIP di Menteng tersebut, PPP menyerahkan hasil Rapimnas V PPP kepada PDIP.
 
Muhammad Mardiono selaku Plt ketua PPP menegaskan bahwa Kerjasama yang dilakukan antara PPP dan PDIP adalah sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.
 
“Landasan kerjasama dalam politik Antara PDI Perjuangan dan PPP tentunya dalam rangka untuk sukses mengantarkan pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden,” tuturnya dalam konferensi pers pertemuan antara PPP dengan PDIP di Menteng.
 
Mardiono juga berharap kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 untuk bisa melanjutkan program pembangunan untuk Indonesia sejahtera.
 
“Sekiranya pak Ganjar Pranowo menjadi bagian dari estafet kepemimpinan dalam melanjutkan pembangunan nasional kita,” ujarnya.
 
terkait dengan Cawapres Mardiono menyebut bahwa pembahasan dalam pertemuan hari ini masih belum jauh mengenai hal itu, pihaknya masih akan terus berdiskusi sebelum ke KPU pada oktober mendatang.
 
“Tentang Cawapres memang tahapan kerja sama PDIP dengan PPP itu belum masuk pada tahapan itu, karena ini nanti akan kita bahas setelah tahapan ini tuntas selesai, tentunya nanti sebelum ke KPU akan ada bahasan itu semua,” katanya.
 
Disisi lain, ketua umum PDIP menyebut bahwa cawapres dari Ganjar Pranowo masih akan ada pembahasan kontemplasi yang mendalam. “tunggu saja waktu mainnya,” ujar Megawati  Soekarnoputri.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda